About Me

Foto Saya
Essa Magic
Jadilah Yang Terbaik
Lihat profil lengkapku
Maaf sekali blogger ini sudah saya setting untuk tidak dapat di copy paste jadi anda tidak dapat mengcopy blog ini

Jangan Lupa

free counters

I made this widget at MyFlashFetish.com.


LCD Text Generator at TextSpace.net Welcome Essa Magic
Free Blog Content
PRIMBON™ - Gerbang Dunia Mistik & Alam Gaib

Rabu, 28 Oktober 2009

Pendaratan pertama di bulan


Di Submit dari Astronot girls ,..
Thankk ya atas informasinya

Semua pasti mengenal tiga profil tokoh yang pernah saya post kemarin-kemarin. sekarang saya ingin membahas tentang pendaratan yang terjadi di bulan oleh ketiga orang tokoh tersebut. dari data yang banyak saya temui di banyak blog atau web. apalagi sudah sangat banyak rumor yang mengatakan kalau pendaratan itu tidak pernah terjadi atau sering di sebut Hoax. Tentu saja, saya yang sangat bercita-cita menjadi astronot di NASA sangat kaget. "kalau gitu gk bakal kesampean dong?".

Memang semua buktinya sangat meyakinkan, apalagi rekaman video pendaratan di bulan itu. padahal belum ada seorangpun yang menginjakkan kakinya di bulan, tapi sudah ada jejak sepatu astronot. aneh gk?. juga di tambah dengan bendera yang berkibar-kibar. mana mungkin bendera bisa berkibar? padahal di bulan tidak ada......? tau sendiri kan?






Inilah gambar yang lucu, iya nggak?

selain itu, masih banyak foto-foto yang ganjal. seperti berikut ini






masa iya ada lebih adri 2 astronot yang berjalan di bulan? kalau dilihat dari pemantulan cahaya di kaca helm tersebut, terlihat ada astronot lain. nah, kalau astronot itu ada di situ siapa yang mengambil foto dong? waduh. waduh, ada apa ini?
oh iya, ada lagi... dari semua foto bulan yang di publikasikan, kanapa dari foto tersebut tidak ada bintang yang tampak ya????? padahal bulan tidak memiliki atmosfer, kok gk keliatan ya? bumi kita yang memiliki atmosfer yang lumayan tebal aja masih bisa ngeliat bintang???







weleh...weleh... jadi tambah aneh deh,,,,,

0 komentar: